5 Juni 2014

Ragam Khasiat Jelly Gamat Gold G

Tahukah anda apa saja khasiat Jelly Gamat Gold G? Herbal ini dibuat dari spesies teripang khusus dari golden stichopus variegates. Teripang laut atau sea cucumber jenis gamat emas ini sudah dikenal masyarakat China ribuan tahun lalu sebagai ginseng laut yang sangat menyehatkan maupun untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Herbal Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber merupkan suplemen yang diproduksi oleh PT.GNE atau GIT dari Biogene R & D SDN BHD – Malaysia. Produk Jelly Gamat ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dengan pengawasan dari para ahli di bidangnya yang menjamin kualitas produk maupun khasiat yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G


Khasiat Jelly Gamat Gold G dan Manfaat Kandungannya

Khasiat Jelly Gamat Gold G selain untuk menjaga kesehatan, kandungan herbal ini juga sangat berguna untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Nah, apa saja kandungan yang terdapat dalam sea cucumber yang digunakan sebagai bahan untuk pembuatan herbal Jelly Gamat Gold G?

Jenis teripang emas ini ternyata memang kaya dengan gizi maupun unsure lain yang sangat penting untuk kesehatan manusia. Diantaranya omega-3, omega-6, omega-9, glukosaminoglykan (GAGs), chondroitin, mukopolisakarida, protein, kolagen, mineral, asam amino, serta antiseptik alamiah. Unsur-unsur ini juga terdapat dalam produk Jelly Gamat Gold G yang mempunyai fungsi dan peran penting baik untuk menjaga kesehatan tubuh maupun untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit.

Berikut uraian tentang manfaat berbagai kandungan yang terdapat dalam produk herbal Jelly Gamat Gold G tersebut.

  1. Protein – Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh, menjaga sistem pencernaan/lambung, membantu sistem pernafasan, serta memproduksi hormon maupun enzim serta masih banyak fungsi protein lainnya yang penting untuk kesehatan tubuh.
  2. Kolagen – Bahan ini dikenal di dunia kecantikan untuk meningkatkan kecantikan kulit, menyembuhkan luka, mengatasi masalah lambung dan penyakit maag, sangat baik untuk paru-paru, dan bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru
  3. Glukosaminoglykan (GAGs) -  Unsur ini berfungsi untuk meningkatkan kadar insulin darah dan meringankan arthritis maupun sakit persendian, bersama omega 3, 6, dan 9 berperan dalam mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  4. Chondroitin – Kandungan ini berguna untuk meringankan Artritis, mencegah terjadinya osteoporosis dan osteoarthritis, berfungsi sebagai pelicin sendi untuk menjaga kesehatan maupun kelenturan persendian, serta memelihara jaringan ligmen pada tulang.
  5. Mukopolisakarida – Kandungan berfungsi sebagai zat penahan sakit alamiah dan menghilangkan rasa sakit, membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, untuk mengatasi masalah wasir, serta menurunkan maupun menstabilkan teknan darah tinggi atau hipertensi.
  6. Omega 3 dan Omega 6 – Ini merupakan unsure penting untuk meningkatkan pembakaran energi maupun metabolisme sel, meningkatkan HDL sekaligus menurunkan trigliserida dan kolesterol LDL, menjaga sistim penghantaran impuls syaraf, memelihara dan menjaga tekanan darah, menjaga kekentalan darah untuk menekan risiko serangan jantung.
  7. Mineral  - Kandungan ini sangat berguna untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah, brsama GAGs membantu mengatasi toleransi gula darah.
  8. Asam Amino – Tak kurang dari 18 macam asam amino ada di sini, termasuk 9 macam asam amino esensial, dengan kandungannya yang lebih tinggi dibandingkan asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Asam amino ini berfungsi untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, serta menyelaraskan kerja enzim dan hormone, serta membentuk anti bodi untuk meningkatkan sistim imun dan kekebalan tubuh.
  9. Antiseptik Alamiah – Unsur ini terutama berfungsi sebagai zat untuk mencegah serangan bakteri, jamur, infeksi, serta sebagai anti tumor.

Dengan beragam kandungan yang sangat penting tersebut, khasiat Jelly Gamat Gold G terbukti mampu menyembuhkan berbagaijenis penyakit, seperti menyembuhkan penyakit diabetes mellitus, menurunkan kolesterol ldl dan trigliserida, menaikkan hdl, menurunkan darah tinggi, menyembuhkan penyakit stroke, penyakit hepatitis, penyakit jantung koroner, lupus, batu ginjal  dan kencing batu, nyeri persendian dan arthritis tulang, masalah pencernaan atau maag kronis, gangguan pernafasan atau sesak nafas, tumor, kista dan kanker, memelihara kecantikan kulit, menyembuhkan penyakit kulit atau psoriasis, mengobati dan menghilangkan jerawat, sebagai antiseptik dan penahan sakit alamiah, mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan, serta mempercepat penyembuhan luka sehabis operasi.

Itulah manfaat dan khasiat Jelly Gamat Gold G untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit, dan jika anda tertarik untuk mendapatkan produk ini, silahkan kunjungi link ini: Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

0 komentar:

Posting Komentar